Hitungan Hari Lagi Memasuki Purnatugas, ini Pesan Dulmusrid kepada Pj Bupati Terpilih

Bupati Dulmusrid titip Kabupaten Aceh Singkil kepada Pj yang akan meneruskan pemerintahannya 2,5 tahun ke depan.

topmetro.news – Memasuki purnatugas Pemerintahan Dulsaza yang akan berakhir pada tanggal 21 Juli 2022 nanti, Bupati Dulmusrid titip Kabupaten Aceh Singkil kepada Pj yang akan meneruskan pemerintahannya 2,5 tahun ke depan.

Di ruang kerjanya, Dulmusrid mengatakan ingin menitipkan kepada siapa pun nanti yang menjadi Pj Bupati Aceh Singkil agar dapat membangun daerah lebih baik lagi.

“Masa rehat kami hanya hitungan hari lagi. Kami menitipkan kepada pj bupati yang akan datang dapat membangun Aceh Singkil yang kita cintai ini lebih baik lagi. Terlebih dalam hal kesejahteraan dan pembangunan sarana serta prasarana dalam mendukung pelayanan masyarakat,” ucap Dulmusrid, Rabu (13/7/2022).

“Kami berharap pj nantinya dapat menjalankan tugas serta menjalankan program program yang belum kami selesaikan. Serta betul-betul menjadi pj bupati yang terbaik.”

“Bila ada hal yang baik dapat dipertahankan, hal yang kurang baik diperbaiki dan yang belum ada ditingkatkan program kami selama ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, pj bupati nantinya bisa dekat dengan rakyat. Menjadi kesayangan masyarakat. Serta dapat berkomunikasi dengan semua pihak.

Rekomendasi Pj Bupati

Dulmusrid mengatakan, setidaknya ada dua ASN yang pernah meminta rekomendasinya untuk keperluan menjadi pj.

“Ada dua orang dari kalangan ASN yang meminta rekomendasi kepada saya. Tentu hal ini saya tidak ada batasi. Siapa pun yang meminta pasti saya berikan, terlebih untuk kemajuan Aceh Singkil,” uangkapnya.

“Namun siapa yang menjabat sebagai pj bupati yang akan menggantikan kami, hingga saat ini saya belum tahu. Kita berdoa orang yang dipilih membawa Kabupaten Aceh Singkil lebih baik dan maju lagi,” jelas Dulmusrid.

Selain itu Dulmusrid mengatakan, setelah memasuki masa purnatugas dirinya akan kembali pulang ke kediamannya. Serta fokus berkebun seperti yang ia lakoni selama ini.

“Ya tentu saya akan kembali ke rumah serta beraktivitas seperti biasa. Waktu luang saya isi kembali berkebun,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment